Senin, 30 Mei 2016

Download Aplikasi Daftar Kumpulan Nilai dan Rapor Sekolah Dasar

Apa kabar sahabat guru? Semoga dalam keadaan sehat dan masih penuh semangat di akhir tahun pelajaran ini. Pastinya anak didik kita sudah melaksanakan ujian kenaikan kelas (UKK).
   Minggu ini kita disibukkan berbagai acara
di masing-masing sekolah kita. Mulai acara pisah dan kenang kelas 6 sampai acara rekreasi penghilang penak anak didik beserta dewan gurunya. Tapi jangan lupa juga, kita punya tugas yang lebih utama lagi yaitu menghitung dan membuat lager dari kumpulan daftar nilai siswa untuk dimasukkan ke dalam buku rapor.
  Tentunya butuh waktu yang tidak sebentar dan tentunya butuh ketelitian tinggi terutama dalam menghitung secara manual. Kadang muka sampai kucel, mata sampai berkunang dan pegal-pegal. Dan hasilnya tentunya tidak bagus buat kesehatan. Sekarang mungkin sebagian besar sahabat guru sudah dapat mengoperasikan komputer ataupun laptop, sehingga dalam pengerjaan lager dan rapor bisa menggunakan aplikasi yang dapat membantu mempermudah dan mempercepat pekerjaan sahabat guru. Untuk itu, kali ini kami akan berbagi aplikasi nilai siswa untuk lager lengkap dengan lembar rapor siswa. Semoga aplikasi ini dapat membantu sahabat guru semua.
Selengkapnya download aplikasi Lager dan Rapor di sini.
Demikian sahabat guru sekalian, selamat bekerja dan semoga bermanfaat.
Indahnya berbagi ilmu, berbagi kebaikan.
Mari berkarya ^_^

Tidak ada komentar :

Posting Komentar